Minggu, 31 Januari 2016

Pengalaman Menyenangkan

Salah satu Pengalaman menyenangkan selama hidupku adalah ikut tahun baruan di Jungle Land. Pada saat itu aku dan sepupuku berencana untuk menghabiskan akhir tahun di Jungle Land. Kami berangkat sejak pagi hari tanggal 31 Desember 2014, kami hanya diantar oleh tante dan kami berpetualang seharian di Jungle Land. Dengan bekal makanan dan uang yang diberikan kami siap mencobai semua wahana yang ada. Tetapi kami sempat kecewa jug karena pada pagi dan siang harinya hujan turun rintik-rintik dan perlahan –lahan menjadi deras sehingga pada waktu awal bukanya disaat semangat benar-benar membakar jiwa keinginan itu luntur karena ada beberapa wahana seru yang tidak bisa dinaiki akibat hujan yang melanda, wahana-wahana outdoorpun diamankan. Kami tidak mau membuang-buang waktu, oleh karena itu, kami pantang menyerah menikmati wahana-wahana indoor dan diulang-ulang walaupun sedikit membosankan.
            Kami dengan sabar menunggu hujan reda sambil duduk-duduk di bawah canopy dan menyantap makan siang. Setelah 2 jam menunggu, tepatnya pukul 3 sore hujanpun berhenti, kami langsung menuju ke wahana paling menantang yang kebetulan belum ada yang mengantri. Sore harinya, ada suatu cosplay event yang mengejutka kami. Beberapa tokoh kartun naruto dan anime lainnya hadir di cosplay pada hari itu bahkan ada juga hijab cosplay yang unik.

            Setelah malam tiba, dan hari mulai gelap dengan baju yang sudah basah kuyup(untung bawa baju ganti) kami menantikan pesta tahun baru di Jungle Land itu. Sembari menunggu tahun berganti, kami masih bisa menaiki semua wahan hingga pukul 9.30 malam. Untuk membalas dendam tadi siang, malam itu kami puaskan dengan menaiki wahana halilintar, petir, pesawa-pesawatan, dan boom-boom car berulang kali. Pengalaman itu sangat menyenangkan, kapan lagi bisa naik halilintar tiga kali berturut-turut tanpa berhenti. Tidka sekuat yag anda kira, kami semua pun merasa pusing dan termuntah setelah turun dari wahana tersebut. Selain itu, kejadian menyenangkannya lagi termasuk menaiki bianglala 5 kali dan menyaksikan letusan kembang api yang sudah mulai di daerah sekitar Jungle Land. Pada malam itu, Jungle Land dipenuhi laser laser raksasa yang menakjubkan. Kami pun dijemput sekitar pukul 00.30 pas setelah semua acara selesai, dan sebenarnya tanteku sudah datang sejak jam 22.00 dan menunggu di mobil. Kami sampai rumah sekitar pukul 2.30 dan kami semua tertidur lelap. Kami menganggap kami berada di Jugle Land sekitar 24 jam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar